UNS bedah Parpol.


Solo- Sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan Pemilu 2014 ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (BEM UNS) Surakarta, menggelar acara “Bedah Parpol” . Acara ini, digelar di Auditorium UNS Surakarta, 2-3 April ini.

Pada hari pertama kemarin (2/4) menghadirkan pembicara dari setiap perwakilan partai politik yaitu Zulkifli Hasan dari PAN, Noorsyam S Noor dari PKPI, Teguh Samudra dari Partai Hanura, serta Makmun Halim Thohari dari PPP.

Sedangkan untuk hari ini (3/4) menghadirkan perwakilan dari PKS yaitu Abdul Khoris, ada juga Linda dari partai Gerindra, Hardono dari Partai Golkar, Edi Wirobumi dari Partai Demokrat,  M. Toha dari PKB serta Budi Suharno dari PBB. Bedah Parpol ini diikuti pula oleh sekitar 380 peserta.

Dalam acara ini, masing-masing partai politik diberikan satu tema secara acak untuk dipaparkan. Selain itu juga dibuka sesi tanya jawab dengan para peserta acara Bedah Parpol.

Pada akhir acara Bedah Parpol, semua perwakilan dari partai politik beserta seluruh perwakilan masing-masing Bem Fakultas melakukan penandatanganan deklarasi Pemilu Cerdas untuk Pemilu Berkualitas.




1 komentar: